H.Subhan Ismail Ambil Formulir di Golkar

Spread the love

Jurnalline.com, KAYUAGUNG OKI (SUMSEL) – Setelah melamar  beberapa partai Politik untuk dukungan maju dalam Pilkada Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H.Subhan Ismail atau sapaan akrabnya SBH kembali ambil formulir Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI periode 2019-2024 di DPD Golkar, rabu (19/7).

H.Subhan Ismail melalui Adik kandunya Rapik mengatakan benar jika dirinya dipercaya oleh SBH sebagai perwakilan yang mengambil formulir Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI di DPD Golkar, namun sebelumnya SBH meminta maaf karena berhalangan hadir akan tetapi bukan berarti beliau tidak serius maju dipilkada karena harus Dinas Luar sebab beliau adalah anggota DPRD OKI dan dalam tugas ini tidak dapat diwakilkan,” jelasnya sembari berharap Golkar tetap mendukung SBH.
Lanjutnya, bahwa SBH menegaskan pada saat pengembalian formulir akan datang sendiri menyerahkannya ke DPD Golkar serta beliau tetap berkomitmen mendapat dukungan dari partai golkar mesti dirinya pada hari ini tidak dapat hadir,” ungkapnya.
Ketua DPD Golkar OKI Bakri Tarmuzi SE melalui panitia penjaringan Landi Andrius mengatakan bahwa golkar menyambut baik niat dari H.Subhan Ismail meskipun melalui perwakilan yang telah dipercayanya.
“Semua bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke Golkar kita sambut dengan baik, nanti setelah formulir ini dikembalikan, selanjutnya kita sampaikan ke DPD l dan DPP nanti DPP yang akan memutuskan,” katanya.
(novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.