Pil Pahit Perserang Kalah di Kandang Sendiri Melawan Persita Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA SERANG (BANTEN) – Pertandingan kembali sengit pertemuan kembali antara PERSITA TANGERANG si Pendekar Cisadane melawan PERSERANG SERANG si Laskar Singaandaru, Kamis (13/07). Perhelatan sepakbola antar kedua Derby Banten ini digelar di kandang PERSERANG SERANG di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, pukul 15:00 WIB.

Peluit babak pertama ditiup wasit sebagai awal tanda dimulainya pertandingan, saling umpan bola dari pemain PERSERANG SERANG yang apik, di hadapan para suporter Laskar Singaandaru menambah semangat pemain PERSERANG SERANG apalagi bermain di kandang sendiri. Pemain dari Pendekar Cisadane pun tidak mau kalah semangatnya dalam menyerang menusuk ke dalam pertahanan lawan.

Babak pertama semakin sengit, pemain PERSITA TANGERANG menusuk pertahanan Laskar Singaandaru. Kapten PERSITA TANGERANG mendapat kesempatan dalam tendangan bebas, kapten Egi Melgiansyah berbuah satu goal ke gawang PERSERANG SERANG.

Setelah turun minum, babak kedua di mulai, dengan tidak menunggu lama, PERSITA TANGERANG menggempur area lawan, dengan sekuat tenaga pemain belakang PERSERANG SERANG pun menahan serangan tersebut. Dengan sundulan yang cantik dari Solehudin pemain Pendekar Cisadane menambahkan goal kedua untuk PERSITA TANGERANG. Skor bertahan tetap 2 – 0 untuk PERSITA TANGERANG hingga babak kedua berakhir.

(Angga/ Ags S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.