Sucikan Hati Eratkan Silaturahmi

Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Keluarga besar Partai Amanat Nasional mengadakan halal bihalal bersama, bergandeng tangan yang dihelat di kantor DPP PAN – Jakarta Selatan hari ini,rabu(12/7).

“Kesenjangan itu begitu mendalam, rasa cemburu yang tinggi sudah mengarah pada etnis tertentu,” ungkap penceramah.
Di bulan ramadhan peningkatan dan kebersamaan dalam membina silaturahmi secara entitas berpengaruh pada seluruh Indonesia.
Gerbong ini akan kita bawa bersama kemaslahatan umat Islam dan bingkai Kebangsaan.
“Saya tidak tahu posisi PAN dan saya tidak tahu posisi PKB dan siapa yang mendukung Islam dia juga akan didukung umat Islam,” ungkap Sidik.
Tokoh-tokoh yang dihadiri Dewan Penasehat Amien Rais, Zulkifli Hasan, Bachtiar Nasir, Prabowo, Din Syamsudin, Ketua DPP PKS dan pimpinan 212 turut memeriahkan acara.
“Tuhan kita sama, kiblat kita sama janganlah selalu saling mengkafirkan,” ungkap H Rhoma Irama (berdendang khas beliau).
Banyaknya umat yang hadir penuh dengan canda dan tawa lewat koalisi bersama. “Koalisi yang kita bangun adalah merah putih-koalisi kebenaran,” ungkap Cak Imin.
“Menghayati setiap bangun pagi, pelajaran untuk menghargai beda pandangan, beda pendapat itu hal biasa. Keberagaman ini adalah suatu hal yang luar biasa, kita buat ke depan acara besar dengan mengumpulkan tunanetra seluruh Indonesia,” tutup Ust. Syekh Ali Jabeer.
(Amos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.