Wakapolres Jakarta Barat Resmikan Sekolah Khusus Yatim Piatu & Duafa

Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Adex Yudiswan  meresmikan Gedung Yayasan Pendidikan SMP IT An Nasyiriyah, Kamis  (27/7).

Berdasarkan Pantauan Jurnalline.com, suasana keakraban yang tampak dengan canda dan tawa dari raut wajah yang hadir dalam acara ini pun diprakarsai oleh Kapolsek Cengkareng, Kompol Eka Baasiht.
Dalam sambutannya Wakapolres Adex Yudiswan mengatakan “Saya sangat terharu sekali dengan berdirinya sarana pendidikan ini yang dibangun secara swadaya dan saling bahu membahu antara warga masyarakat dengan Polri”.
Lanjut Adex dalam sambutannya, “Saya berharap dengan diresmikan gedung yayasan ini, semoga sangat berguna bagi masyarakat sekitar sebagai sarana untuk Pendidikan khususnya anak yatim piatu & Duafa” imbuhnya.
Kemudian Adex menegaskan “Bahwa sarana yang di bangun oleh Polri ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa” pungkasnya.
Selain peresmian gedung sekolah Wakapolres yang didampingi Kapolsek Cengkareng juga menyempatkan untuk memberikan santunan kepada 69 anak yatim.
(Fram/Zet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.