Hasil Sementara, Persita Tangerang Kembali Meraih Poin Teratas

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA SERANG (BANTEN) – Pertandingan pekan ke – 10 Liga 2, antara PERSITA Tangerang menang telak lawan LAMPUNG SAKTI FC, duel klub sepakbola ini di gelar di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang kandang klub PERSERANG Serang, kick off pukul 15:30 WIB Minggu (06/08).

Hasil akhir pertandingan di menangkan oleh PERSITA Tangerang dengan 4 (empat) gol, dan LAMPUNG SAKTI FC hanya mampu menyarangkan 1 (satu) gol saja ke gawang PERSITA Tangerang.

Gol – gol indah tercipta dari para pemain PERSITA Tangerang, diantaranya dihasilkan oleh Egi Melgiansyah sebagai kapten tim menghasilkan 1 (satu) gol yaitu lewat tendangan bebas di babak pertama; Heru Setiawan menghasilkan 1 (satu) gol yaitu lewat tendangan langsung di babak pertama; dan Teja Ridwan berhasil mencetak 2 (dua) gol, gol pertama tercipta lewat tendangan langsung di babak pertama dan 1 gol lagi di tambah kan di babak kedua.

Pemain LAMPUNG SAKTI FC , yaitu Riki Sofyan akhir nya mampu menyarangkan 1 (satu) gol gawang PERSITA Tangerang di menit 85, sesaat akan berakhirnya pertandingan.

Peluit panjang dari wasit, menandai berakhir nya pertandingan, dengan skor akhir PERSITA Tangerang (4) – (1) LAMPUNG SAKTI FC.

Pantauan Jurnalline.com, klasemen sementara di www.liga-indonesia.id raihan poin sebagai berikut PERSITA Tangerang meraih 22 poin di peringkat satu , disusul CILEGON UNITED FC 20 poin di peringkat 2 dan PERSERANG Serang 18 poin di peringkat 3.

 

(Angga/ Ags S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.