Cilegon United FC Kembali Bertengger di Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Perserang Serang Dengan Skor 3 – 0

Spread the love

Jurnalline.com, CILEGON ( Banten ) – Stadion Krakatau Steel Cilegon akan menyambut kedatangan para punggawa pemain – pemain Singa Ndaru PERSERANG SERANG. Pertandingan antar kedua klub sepakbola ini mendapati julukan Derby Jawara Banten, CILEGON UNITED FC si The Vulcano melawan PERSERANG SERANG si Singa Ndaru, Senin (17/07) pukul 15:00 WIB di Stadion Krakatau Steel Cilegon – Banten.

Anak didik Arcan Lurie CILEGON UNITED FC pun siap menghadapi anak didik Widyantoro PERSERANG SERANG. Matchday ke 8 ini, persaingan puncak klasemen semakin memanas, kejar – kejaran poin pun tak terelakkan

Peluit wasit di tiup pada menit awal pertandingan babak pertama. Tim tuan rumah mendahului serangan, dengan di sambut tim away Bala Singa Ndaru. Permainan bola yang apik dari gelandang CILEGON UNITED dengan teknik drible bola yang cantik oleh Septian Adriansyah nomor punggung 24 pada menit ke 18 mampu menyarangkan bola di gawang Tubagus Safrudin. Daerah pertahanan PERSERANG SERANG pun, mulai di rapat kan setelah kebobolan goal pertama dari CILEGON UNITED FC.

Masih di babak pertama, pemain depan The Vulcano yaitu Afriansyah di menit ke 38, menambahkan goal kedua ke gawang PERSERANG SERANG. Hingga turun minum half time, skor masih 2 – 0 dimenangkan The Vulcano.

Pertandingan dimulai lagi, di babak kedua saling serang antar kedua Derby Jawara Banten pun semakin sengit. Pada menit ke 87 kocekan drible bola dari pemain CILEGON UNITED FC yaitu Septian Adriansyah kembali menambah gol ketiga untuk The Vulcano, bola kembali bersarang ke gawang Singa Ndaru.

Peluit panjang ditiup wasit sebagai tanda berakhir nya pertandingan. Skor bertahan 3-0 dimenangkan oleh CILEGON UNITED FC.

Pantaun jurnalline.com di www.liga-indonesia.id , dengan kemenangan CILEGON UNITED FC atas PERSERANG SERANG hari ini, poin teratas di duduki oleh CILEGON UNITED dengan main 8 kali meraih poin 18 , disusul peringkat kedua PERSITA TANGERANG dengan main 7 kali meraih poin 16, dan posisi ketiga di duduki PERSERANG SERANG dengan main 8 kali meraih poin 15.

(Angga/ Ags S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.