KADES GEMBOR UDIK TANGGAPI ISU KONPENSASI PROYEK PEMAGARAN

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Serang – Perihal adanya isu miring terkait konpensasi proyek pemagaran salah satu lahan yang berada di wilayah desa gembor udik, terkait hal itu tersebar isu dimana kades gembor udik di duga gelapkan uang konpensasi untuk masyarakat,adapun proyek pemagaran yang berada diwilayah pemerintahan Desa gembor udik kecamatan Cikande Kabupaten Serang saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

Menanggapi hal tersebut, ARSAD Selaku Kades gembor udik saat berbincang dengan awak media menjelaskan “Perihal terkait isu gelapkan dana konpensasi itu semua tidak benarlah, kompensasi apa ini hanya proyek pemagaran sifatnya untuk mengetahui batas wilayah “penyelamatan aset”.

kalau debu yang jadi permasalahan tentunya tidak logic yang mana Debu dari armada pengangkut material yang melintas bisa dihitung jari, nah kalaupun nanti ada konpensasi tentunya akan saya sampaikan kepada masyarakat, Tegasnya.

masih menurut Arsad kalau memang konpensasi itu ada untuk masyarakat terkait proyek ini, sebelum itu konpensasi dari pribadi saya dulu yang saya akan salurkan untuk masyarakat kalau itu terkait untuk masjid dan mushola, pungkasnya.

(Syam/angga)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE