Kapolda dan Kapolres Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Idham Azis, M.Si memberikan penghargaan kepada Polwan Cantik Bripda Niken Kartika, anggota Satreskrim yang di BKO kan di Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, di Lapangan Apel Pamen Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/08).

Bripda Niken yang lahir tahun 1996 ini, diberikan penghargaan oleh Kapolda Metro Jaya atas prestasinya, menyabet dua Medali sekaligus, dalam Kejuaran Nasional Kapolri Cup yang digelar di Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta Timur, sejak tanggal 12-14 Agustus 2017 lalu.

Niken bersama 4 temannya berhasil menjadi Juara 3 Judo beregu, sementara Juniornya seorang Polwan yang berpangkat Bripda Bella Hernanda berhasil menjadi Juara 1 Harapan Beladiri Polri.

Atas prestasinya tersebut, Bripda Niken tidak hanya mendapatkan penghargaan dari Kapolda Metro Jaya, namun Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,M.H. juga memberikan penghargan kepadanya saat Apel pagi dihalaman Mapolres, Kamis (24/08).

“Penghargaan yang saya berikan kepada Bripda Niken hendaknya menjadi motifasi dan penyemangat bagi anggota lainnya. Sebab sesuai janji, bahwa setiap anggota yang berprestasi akan mendapat penghargaan, sementara bagi yang melakukan kesalahan dalam bertugas juga akan mendapatkan hukuman sesuai dengan tingkat kesalahan yang dilakukan, “ ujar Hary dalam arahannya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE