Pelantikan Ketua DPRD OI berjalan Khidmat

Pelantikan Ketua DPRD OI berjalan Khidmat
Spread the love
Jurnalline.com,OGAN ILIR (SUMSEL) Rapat Paripurna Istimewa III tahun Sidang 2017 dalam rangka pengucapan sumpah jabatan ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) sisa masa jabatan tahun 2014-2019‎ yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD OI Ahmad Syafei dinyatakan Ir. H. Endang Putra Utama Ishak, SH, MSi resmi menjabat ketua DPRD OI.
Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung ‎Joko Winarto, SH bertempat di Gedung Paripurna DPRD OI, Selasa (8/8/).
‎Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua I DPRD Ogan Ilir Ahmad Syafe’i mengatakan pengambilan sumpah dan janji ketua DPRD OI sisa masa jabatan tahun 2014-2019 dan pengangkatan ketua DPRD OI Ir. H. Edang Putra Utama Ishak, SH, MSI dari Partai Golkar. Dilanjutkan dengan pengucapan janji dan pengambilan sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung.
Pada kesempatan tersebut Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam dalam arahannya mengatakan  ketua DPRD yang baru saja dilantik agar dapat menyesuaikan diri dalam mengembang amanat rakyat, tanggap dan tegas karena tantangan ke depan semakin berat dan komplek.
Ilyas berharap kiranya hubungan antar Eksekutif dan Legislatif terus berjalan baik, seiring dengan kemajuan pembangunan yang sedang dan akan berjalan.
‎Pelantikan dihadiri Staf ahli  Gubernur Bidang Politik dan Pemerintahan Ir. Permana‎, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, Ketua pengadilan Negeri Kayuagung, Kajari OI, Sekda OI, Ketua Pengadilan Agama, Asisten I, II, III, Kapolres OI, Pabung OI, KPU OI, Panwas OI, Kapolres OI, Dandim, Kepala SKPD dan anggota DPRD OI, para Camat dan para Kades.
(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.