Atlet Ogan Ilir Sumbang 5 Medali Emas pada ASEAN Para Games 2017 Malaysia

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Sangat-sangat membanggakan sekali,Atlet Renang asal Kabupaten Ogan Ilir M. Bejita mengharumkan nama bangsa Indonesia, pasalnya putra kelahiran Ogan Ilir ini mampu pecahkan rekor ASEAN Para Games 2017 Ke -9 Kuala Lumpur Malaysia.

M.Bejita merupakan Atlet Renang NPC Ogan Ilir yang mana sebelumnya mempersembahkan Medali Emas untuk Kontingen Sumatera Selatan di ajang PON Papernas Jawa Barat 2016 lalu.

Kali ini,pada ASEAN Para Games Kuala Lumpur Malaysia 2017, M.Bejita mampu pecahkan rekor ASEAN Para Games,dan  menyumbang 5 Medali Emas untuk kontingen Indonesia.

Berdasarkan data yang dapat di himpun dari pengurus NPC Ogan Ilir,Ke 5 Medali Emas tersebut di dapat pada nomor 50 meter gaya punggung, 50 meter gaya bebas,100 meter gaya punggung,4×100 gaya ganti estapet dan 4×100 gaya bebas estapet.

Sementara Sekretaris NPC OI Fahmi Abdullah mengatakan,ada beberapa atlet NPC Ogan Ilir yang mewakili Indonesia pada ASEAN Para Games Kuala Lumpur Malaysia 2017 ini, salah satunya yaitu M.Bejita yang merupakan Atlet Renang NPC Ogan Ilir.

Di katakan Fahmi,atas nama Pengurus NPC OI mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi gemilang yang di raih Atlet NPC kita, selain M.Bejita yang sudah meraih beberapa Medali Emas baik di even Nasional maupun Internasional,masih ada beberapa Atlet NPC OI lainnya yang raih Medali Emas pada ajang PON / Papernas Jawa Barat tahun lalu,dan mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir.

Dirinya berharap,Pemerintah khususnya Kabupaten Ogan Ilir juga dapat memberikan apresiasi kepada Atlet-atlet NPC OI yg berprestasi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir.

(Sy) 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE