BAMIN WANWIL KORAMIL 16/PASAR KEMIS RAPAT DENGAN PRAMUKA

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Tangerang – Serma Ngaspan Bamin Wanwil Koramil 16/ Pasar Kemis, Kodim 0506/TGR. Korem 052/WKR, Melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( KOMSOS ), dalam rangka menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan Dian Pinru Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pasar Kemis, yang akan di laksanakan pada tanggal 25 sampai 28 Oktober 2017 di Lapangan belakang Kec.Pasar Kemis.

Cara rapat tersebut di laksanakan pada, Jum’at  (15/09/2017 ) Malam jam; 20.00 sampai dengan jam; 22.00 bertempat di Aula Kecamatan  Pasar Kemis,  Tampak Hadir dalam acara  komsos  tersebut, ; Ade Sunaryo S.Pd  MM Ka. Kwarran Pasar Kemis,  Serma Ngaspan Bamin Wanwil Koramil-16/PSK,
Ketua RW Perum Bumi Indah Th III,  Perwakilan Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna.

Di sela – sela sambutannya  Serma Ngaspan mengatakan, ” Pada dasar nya, Koramil 16 / Pasar Kemis dan jajaranya, akan selalu siap  mendukung pelaksanaan kegiatan Dian Pinru tahun 2017. Koramil 16/Pasar Kemis, akan bekerja sama dengan  para Babinsa dan Binamas Desa setempat tentang  menyelesaikan  atau membantu masalah – masalah di dalam kegiatan DIANPINRU Pramuka tahun 2017, contohnya masalah,  keamanan parkir dan ketertiban pengunjung,  demi lancar dan suksesnya acara Dian Pinru th 2017, ” pungkas Serma  Ngaspan.


     ( GusNur )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.