Bupati OI Hadiri Musda ICMI

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL)  –Bupati Kabupaten Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam hadiri dan membuka Musda Ke -II dan Seminar ICMI Orda Ogan Ilir,Senin (24/9) di ruang rapat DPRD OI.

Acara di hadiri Bupati OI,Ketua DPRD, Pengurus ICMI Sumsel, Ketua MUI, Ketua KNPI,Ketua Kerukunan beragama, Unsur Muspida, Pengurus Parpol, Pengurus Organisasi-organisasi Islam dan undangan lainnya.

Ketua ICMI Sumatera Selatan Prof. Dr. H. Anis Sagaf melalui Bendaharanya menyampaikan tujuan Organisasi ICMI untuk mewujudka Organisasi muslim yang senantiasa mampu memelihara dan melestarikan persatuan dan kesatuan bangsa melalui pemerintah. Menyiapkan program-program jangka pendek, menengah dan jangka panjang untuk mewujudkan masyarakat madani di daerah masing-masing. Mendorong dan memotivasi anggota ICMI dan meningkatkan integrasi bagi NKRI dan memanfaatkan kebhinekaan SDM dan Sumber Daya lainnya.

Sementara Bupati Ogan OI Ilir HM.Ilyas Panji Alam sangat mengapresiasi dan mendukung penuh ICMI OI yang telah melaksanakan kegiatan yang positif yang sudah dicanngkan Pemerintah Daerah melalui Pembangun karakter masyarakat OI melalui Program satu desa satu madrasah Diniyah.

ICMI Ogan Ilir harus memiliki kontribusi terhadap Pemerintah Daerah OI,karena OI terkenal dengan kota Santri,mari kita jaga marwah ini dan ICMI harus bisa memberikan sumbangsi terhadap Pemerintah Daerah.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE