KAPOLSEK NEGLASARI SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT DAN IBU MAJLIS TA’LIM

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kapolsek Neglasari Kompol. H. Ubaidillah, SH.MH, sambangi Tokoh Adan Tokoh masyarakat di Majlis Ta’lim Daarul Ulum, Jalan M. Surya dharma Kelurahan Selapajang Jaya, Neglasari Kota Tangerang, Jum’at (29/09/2017).

Ubaidillah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, agar setiap Kapolsek Sambangi Tokoh Masyarakat.

“untuk bersilaturahmi dengan Ulama dan ibu-ibu majlis Ta’lim sekaligus memperkenalkan diri sebagai kapolsek neglasari yang baru,” ujarnya.

Saya (kapolseksek-red) berharap semoga semua mendapat Barokah dan mohon doanya dari ibu-ibu majlis Ta’lim agar dalam kepemimpinan saya, dapat lebih baik lagi dari yang sebelumnya sudah baik.

“baik dalam bentuk pelayanan masyarakat, dan kondusifitas dikingkungan,” bebernya.

Selain itu, berpesan agar ibu-ibu disini menjaga keluarga, terutama anak- anak yang sedang beranjak remaja, yang retan akan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

“bahaya narkoba saat ini sangat retan dikalangan remaja, jadi perlu perhatian khusus dari orangtua, saudara, dan keluarga lainnya untuk memberikan pemahaman dini kepada anak-anak kita,” ungkap Ubaidillah.

Dan berharap dapat terus menjalin kedekatan dengan warga di wilayah hukum Polsek Neglasari, sehingga dapat terus bersinergi.

“baik dalam bentuk informasi, seperti gangguan kamtibmas, peredaran narkoba, maupun kejahatan-kejahatan lain,” tuturnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.