Penyegaran Jabatan Kapolsek di Wilayah Hukum Polres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, KAB. SERANG (BANTEN) – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kapolda Banten Nomor: KEP/343/VIII/2017. Prosesi acara serah terima jabatan & pengantar tugas beberapa perwira menengah di wilayah hukum Polres Serang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Serang, AKBP Wibowo, S.Ik. Bertempat di Aula II Mapolres Serang, Senin (18/09).

“Serah terima jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang lumrah & biasa. Selain promosi yang bersangkutan & amanah harus di syukuri serta dijalankan”, ujar, Kapolres Serang, AKBP Wibowo dalam sambutan nya.

Informasi yang berhasil dihimpun jurnalline.com, diantaranya pejabat yang dapat promosi, yaitu: Kabag Perencanaan kini dijabat KOMPOL Gopar Risyandi, Kapolsek Ciruas kini dijabat KOMPOL Nono Karsono, Kapolsek Carenang kini dijabat AKP Basar, Kapolsek Cikeusal kini dijabat AKP Muh. Cuaib.

“Lakukan pendekatan. Kepada pejabat baru, agar senantiasa bersinergi dengan Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan semua elemen masyarakat lain nya. Agar tercipta situasi kamtibmas yang aman & kondusif,” tambahnya.

Selain acara sertijab para Kapolsek dan Kabagren, saat bersamaan Mapolres Serang juga melepas beberapa anggota yang telah memasuki purna bhakti.

(Jon/ Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.