Rayakan Idul Adha Kapolres Metro Tangerang Kota, Berikan Sapi Kurban

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Dalam rangka merayakan Idul Adha. Selepas Sholat Ied di lapangan apel Mapolres, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, memberikan seekor sapi kepada panitia untuk dikurbankan, Jumat (01/09/2017).

Kapolres Metro Tangerang Kota didampingi Ibu Wenny Harry Kurniawan Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang Kota, menyerahkan sapi kurban kepada Ketua Panitia Kurban AKBP H Fakhrudin Rozi, SH, untuk disembelih dan dibagikan kepada anggota dan warga yang berada di sekitar Polres Metro Tangerang Kota.
Harry kurniawan mengatakan, terima kasih kepada para panitia dan para donatur, sehingga persiapan pelaksanaan kurban bisa berjalan dengan baik.
“Dari khotbah sholat ied tadi, saya ambil intisari bahwa selagi bisa bermanfaat bagi lingkungan,  maka kita lakukan yang terbaik,” tuturnya.
Sebab jikalau Allah Subhanahu Wataala mau sombong, dengan sekejap saja semua bisa musnah. “Jadi, jangan pernah sombong, sering lakukan instrospeksi di dalam diri kita,” pungkasnya.
Selain hewan kurban dari kapolres, hewan kurban lainya juga turut disembelih, dan dihadiri ratusan warga yang berada disekitar Polres Metro Tangerang Kota.
(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.