KAPOLSEK KARAWACI SAMBANGI KANTOR PIMPINAN CABANG LDII

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, sambangi Kantor Pimpinan Cabang LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia), di Jalan Untung Suropati I, RT. 03/03 Kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Pada senin (23/10/2017) pukul 20:00 Wib.

 

Kunjungan Kapolsek yang didampingi bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya, Aiptu M. Rais, disambut langsung pengurus LDII, yakni Dewan Penasehat DPW LDII Provinsi Banten Drs. Abbas Safe’i, Dewan Penasehat DPD LDII Kota Tangerang KH. Siswanto, BA, Ketua DPD LDII Kota Tangerang dr. Muhammadiyah, Wakil Ketua DPD LDII Kota Tangerang dr. Sidiq, Ketua Pimpinan Cabang Karawaci Harry H. Hartono, SH, ketua RW03 Sobirin, dan ketua RT03 Suyanto.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karawaci memperkenalkan diri kepada para pengurus LDII.

“mohon doa, kiranya masa kepemimpinan di Polsek Karawaci dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat, dan dapat mengemban jabatan yang telah dititipkan,” ujarnya.

Saya berharap semua Tokoh agama dari Cabang LDII bisa bersinergi membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan Karawaci.

“wilayah kita jangan sampai tersusupi oleh aliran radikal dan terorisme, dan mari kita menjaga kaum muda- mudi jangan sampai terjebak pergaulan bebas dan juga Narkoba,” paparnya.

 

Ketua piimpinan cabang LDII Karawaci, HARRY H. HARTONO, mengucapkan terimakasih atas kehadiran, Kapolsek Karawaci yang berkenan mengikuti giat pengajian rutin yang digelar oleh LDII.

“kami berharap agar terjalin tali silaturahmi seperti ini untuk kedepannya. Dan berkenan untuk mengisi sambutan dalam pengajian rutin kali ini,” sambutnya.

Dirinya juga menegaskan, akan membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.