POLISI TERUS MENGHIMBAU ANGKUTAN ONLINE AGAR TETAP MENJAGA KAMTIBMAS

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Pasca terjadinya keributan antara angkutan online dengan angkutan umum di Kalideres, Jakarta Barat. Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota, melakukan langkah antisipasi, agar hal serupa tidak terjadi di wilayah hukumnya. Senin (23/10/2017).

Semua jajaran Polsek, di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, atas perintah Kapolres Kombes. Pol. Harry Kurniawan, untuk memberikan himbauan kepada kepada pengemudi ojek online agar tidak terprovokasi atas kejadian tersebut.

Sama hal-nya seperti yang dilakukan Kanit Sabhara Polsek Karawaci AKP. Subari, SH, yang menyambangi sejumlah titik lokasi komunitas ojek online (Ojol) untuk menyampaikan himbauan kapolres tersebut.

“tetap jaga sinergitas antar sesama pengemudi baik itu angkutan umum dan angkutan online, jangan sampai terjadi hal sama di wilayah hukum karawaci dan sekitarnya,” pesan Subari kepada para pengemudi ojek online.

Saya berharap teman-teman dari komunitas ojek online, bisa menjadi polisi bagi diri sendiri dan lingkungan.

“artinya jagalah keamanan dan ketertiban masyarakat, baik diri sendiri maupun orang lain, sehingga tidak ada yang dirugikan,” jelasnya.

Beberapa titik lokasi yang disambangi tersebut, yakni depan kampus lepisi jalan KS.Tubun, Kantor grab gafer jalan letda dadang suprapto gerendeng karawaci,

Disalah satu lokasi tersebut, langsung menemui ketua Grab gafer Tangerang Raya, Ma’ung, dan berpesan agar menghimbau anak buahnya untuk bisa menahan diri tidak terprofokasi oleh info yang tidak benar, dan jangan sampai kejadian beberapa bulan yang lalu kembali terjadi.

 

Subari juga menambahkan, semua antensi himbauan tersebut atas perintah Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, SH.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.