Lakalantas Tunggal, Angkot di Ruas Tol Km. 68,5

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA SERANG (Banten) — Terjadi Laka Lantas tunggal pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017, sekira pukul 14:39 WIB, ruas jalan tol arah Tangerang – Merak, di Km. 68.500 A (arah menuju Merak).

“Mobil angkot membawa 17 orang penumpang, menuju arah ke Merak. Lakalantas ini masih dalam penyelidikan dan olah TKP untuk selanjut nya,” tutur, Kanit Lakalantas Polda Banten, IPDA Pol Pujiyanto , S.H, M.H

Dimana mobil angkot No. Pol A 1932 FC yang dikemudikan sopir inisial nama ETS STA, mobil angkot membawa 17 orang penumpang, berjalan dari arah Tangerang menuju Merak setiba di TKP diduga kendaraan mengalami pecah ban belakang kiri hingga oleng dan terguling. Kendaraaan berjalan ke kiri lalu terguling. Akibatnya penumpang berinisial nama SYM diduga meninggal dunia kemudian dievakuasi ke RSUD Drajat Prawiranegara Kota Serang, pengemudi dan 16 orang penumpang mengalami luka-luka lalu dibawa ke RS. Sari Asih Kota Serang. Selanjutnya Seksi Laka Lantas Polda Banten mengamankan pengemudi dan barang bukti, dan melaksanakan koordinasi dengan Jasa Raharja terkait santunan para korban dan berkoordinasi dengan Dishubkominfo untuk pemeriksaan laik jalan kendaraan.

“Dihimbau kepada masyarakat agar senantiasa mengingatkan pengemudi angkutan umum untuk berhati – hati dan mematuhi peraturan lalu lintas, serta melakukan perawatan & mengecek kondisi kendaraan/ mobil sebelum berangkat untuk dikemudikan di jalan”, tutupnya.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.