Kapolsek Neglasari Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam

Spread the love
Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kapolsek Neglasari didampingi Kanit Binmas hadiri acara Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H, di Masjid Jami Baiturohim Jalan Mustang RT 01/01 Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (14/10/2017).
Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, S.H.M.A menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak panitia yang telah menyediakan waktu.
“Dengan menghadiri acara ini, kami (polsek-red) sekaligus bertatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan jamaah Masjid Jami Baiturohim,” ucapnya.
Dalam memperingati tahun baru Islam, marilah kita masuki tahun ini dengan lembaran-lembaran baru, kita isi dengan amalan-amalan yang diridlai Allah Swt.
“kita berusaha untuk membuang jauh-jauh amalan yang tidak baik, agar kehidupan kita berakhir dengan khusnul khatimah,” lanjutnya.
Selain itu, apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi tahapan Pemilukada Kota Tangerang 2018 yang akan datang.
“kami mohon kiranya  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para Alim Ulama, agar kiranya turut membantu menyejukan suasana di wilayah Kecamatan Neglasari yang sudah kondusif ini,” pesan ubaidillah.
Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan  menghimbau agar menghindari serta tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan aturan maupun hukum yang berlaku.
Selain itu, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Neglasari juga memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim dan dilanjutkan foto bersama.
Ditempat yang sama Ketua DKM Masjid Baturohim ustad H. Hasan Basri, ustad Sulaiman Zaky, Ustad Abd Karim dan Ustad H. Abdul Hadi dalam sambutanya, mengucapan terimakasih kepada pihak Polsek Neglasari.
“kami dari pihak DKM berterimakasih kepada kapolsek, yang telah menyempatkan untuk dapat menghadiri acara ini,” ungkapnya.
Selain itu, akan selalu mendukung dan membantu program Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Neglasari khususnya.
Acara tersebut juga dihadiri, Sekcam Neglasari Drs. Riki Fauzan, M.SI., Lurah Neglasari Rudi Kusnadi, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan alim ulama, Jemaah Masjid Taklim serta ibu-ibu pengajian.
(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.