Program Polsantren, Kapolsek Jatiuwung Sambang Ponpes Salfiyah At Taufik

Spread the love
Jurnalline.com, Kota Tangerang – Menindak lanjutin Program Kapolres, tentang Polisi Sambang Pesantren (Polsantren), Kapolsek Jatiuwung  didampingi Kanit Binmas datangi pondok pesantren Salfiyah At Taufik,  di kampung Nagrak RT 04/06, Periuk Kota Tangerang, Kamis (19/10/2017) pukul 14:00.
Kunjungan tersebut diterima langsung pengasuh ponpes at taufik, Ust.Taufik yang sekaligus ketua DKM dan imam mesjid albarokah.
Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf menyampaikan berbagai pesan-pesan kamtibmas, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah.
“terima kasih kepada pimpinan pesantren, atas peran sertanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah kelurahan Periuk,” ujarnya.
Sehingga peran serta dan kedekatan bersama tokoh, bisa meminimalisir berbagai gangguan diwilayah.
“baik faham radikalisme, provokasi yang memicu kegaduhan dalam wilayah, sehingga kita bisa antisipasi bersama sedini mungkin,” tuturnya
Eliantoro juga menambahkan, selain melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, polisi juga harus beriman dan mendekatkan diri kepada Tuhannya dan berbuat amal yang baik.
“baik itu dalam hal berbagi dan juga menolong sesama,” tutupnya.
Ditempat yang sama, Ust. Taufik  selaku pimpinan ponpes mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi program polsantren dari Kapolres Metro  Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan.
“terimakasih atas ide program polsantren dan bedah rumahnya, karena dengan program ini akan ada sinergitas antara polisi dengan ulama khususnya pondok pesantren, lebih dekat dan tanpa jarak,” imbuhnya.
(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.