Ketua DPRD OI terima Kunker DPRD Magelang

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir H. Endang PU Ishak terima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah, Selasa (27/11). bertempat di ruang rapat  DPRD OI.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD OI H.Endang Ishak  menjelaskan  keberadaan pembangunan Perkantoran pada tahun 2011 lalu,dengan luas areal 82 hektar.Komplek perkantoran terpadu yang terdiri dari Perkantoran SKPD, Perkantoran DPRD dan Rumah Sakit Umum Daerah.

Selain itu Endang memaparkan bahwa Kabupaten OI merupakan Kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten OKI yang dimekarkan pada 7 Januari 2004  lalu,sekarang OI baru berusia 14 tahun pada Januari 2018 mendatang.

Drs.Sunarno selaku Ketua Rombongan dari DPRD Magelang yang juga sebagai Wakil Ketua III DPRD Magelang dari Fraksi Golkar, antara lain mengatakan, dengan didampingi 30 orang baik dari Komisi I dan Komisi III, juga beberapa Kepala SKPD yang menyertai antara lain, Kominfo, Dinas Perhubungan, Perumahan Rakyat dan Kesbangpol.

Lanjut Sunarno, dalam paparannya mengatakan PAD Daerah Magelang 360 miliar, Program unggulan Pertanian, UKM dan Pariwisata, terdiri dari 371 Desa dan Kelurahan dan 21 Kecamatan.

Pada kesempatan terpisah  Jati Setyawan, Staf Sekwan DPRD Magelang, mengatakan, kunjungan ke Provinsi Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Ogan Ilir dan Kabupaten Banyuasin selama dua hari. Khusus untuk di Kabupaten OI kita kepingin melihat dari dekat terkait Pembangunan Infrastruktur, pengelolaan lingkungan hidup dan lainnya.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.