Porkab XII Kabupaten Serang Telah Dimulai

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Serang (Banten) – Pekan olahraga Kabupaten Serang (Porkab) yang ke XII telah resmi dimulai, Acara pembukaan Porkab Yang diikiuti oleh beberpa Kontingen dari 29 Kecamatan yang berada di Wilayah Kabupaten Serang, Acara pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten yang dipimpin langsung oleh Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah di Stadion Heroik Group 1 Kopasus berjalan dengan lancar.

Dalam sambutannya Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah menyampaikan bahwa dalam rangka porkab yang ke XII tahun 2017 yang bertujuan untuk melatih dan mengasah sportifitas adik-adik atlet kab. Serang, Dengan semangat modal utama untuk berjuang bupati juga berjanji akan memperbaiki fasilitas dan alat-alat olahraga di kabupaten serang, selamat berjuang junjung tinggi sportifitas dan jalin kekeluargaan” ujar Tatu.

Acara pembukaan Porkab XII juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin, Ketua KONI Kabupaten Serang Eki Baihaki dan juga beberapa tamu undangan lainnya acara pembukaan PORKAB XII juga dimeriahkan oleh beberapa atraksi dari beberapa perguruan pencak silat yang berada di Kabupaten Serang.

(Jon/Umar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.