Tim Wasrik itwasda Polda Banten Ke Mapolres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, KAB. SERANGAN (BANTEN) – Tim Wasrik Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Banten dalam giat kunjungan di Mapolres Serang, Jl. Ahmad Yani No.64 , Kota Serang, Banten. Bertempat di aula II Mapolres Serang. Wasrik Tahap II ini adalah untuk melakukan pemeriksaan dan pendalaman terkait Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA. 2017 di seluruh jajaran Polres di Polda Banten secara bergilir, Selasa (31/10).

“Wasrik ini dilaksanakan dengan tujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian terkait kinerja kesatuan, saya berharap dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan -penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan”, ucap, Kapolres Serang, AKBP Wibowo , S.I.K, M.Hum.

Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Banten tersebut diterima langsung oleh Kapolres Serang AKBP Wibowo, S.I.K, M.Hum didampingi oleh Wakapolres Serang KOMPOL Heri Sugeng, S.I.K.

Dalam pemeriksaannya di Mapolres Serang, Tim Wasrik Itwasda Polda Banten berjumlah 10 orang dan bertindak selaku pengawas adalah AKBP H. Oni Trimurti N, SE, S.I.K, MH yang menjabat sebagai Irbidops Itwasda Polda Banten.

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Banten tersebut, untuk melakukan pemeriksaan tentang aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA. 2017, yang meliputi bidang Sarana dan Prasarana, Operasional, Sumber daya Manusia dan Anggaran Keuangan di jajaran Polres Serang.

Fungsi-fungsi yang diperiksa oleh Tim Wasrik antara lain Bag Ops, Bag Sumda, Bag Ren, Sarpras, Sitipol, Sie Propam, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sie Keu, Sat Binmas, Sat Resnarkoba, Sat Reskrim, SPKT, Sat Tahti, Ur Kesehatan, Sat Intelkam. Zona Intergritas, Si was, Sium dan Polsek Jajaran Polres Serang.

(Ags/ Jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.