Polres Metro Tangerang Kota Berikan Pengobatan Gratis dan Santunan Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota bekerja sama dengan Yayasan Peduli Bangsa, membuat sebuah gebrakan baru dengan melakukan Bakti Sosial dengan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat dan juga santunan kepada anak yatim, yang berada di wilayah hukum Polsek Pakuhaji, Sabtu (25/11/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, Wakapolres AKBP Harley P Silalahi, SIK, MSi, Ketua Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota Wenny Harry Kurniawan, Ketua Yayasan Peduli Bangsa Indonesia Inge S, Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat, S.Sos
Ketua MUI Pakuhaji Ust. Hasan Basri
Danramil 15 Sepatan Kapten Kav Raminto, Kepala Puskesmas Pakuhaji Suryani, beserta PJU Polres Metro Tangerang Kota, jajaran Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini selaras dengan program polres Metro Tangerang kota yang beberapa hari lalu di launching, yaitu “Program Polisi Peduli”.

“kegiatan ini semoga bisa dilakukan di Polsek-Polsek lain. Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama dari Yayasan Peduli Bangsa Indonesia yang telah membantu sehingga terwujud kegiatan bakti sosial ini,” Ujar Harry.

“Bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk persembahan yang bisa kami lakukan untuk negeri ini”, tambahnya.

Setelah itu, Harry langsung memberikan piagam penghargaan kepada masyarakat yang telah membantu pelaksanaan dan pemasangan pin Polisi Peduli. Dan memantau pelaksanaan pengobatan gratis serta melakukan pengecekan gula darah.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.