Prajurit Yonif Raider 323/13/1 Kostrad Terima Pengarahan Danrem 174/ATW

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Jelang keberangkatan Satgas Pamtas RI – PNG yang tinggal hitungan hari, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P memberikan pengarahan kepada 450 orang anggota Satgas Yonif Raider 323/13/1 Kostrad tentang situasi dan kondisi wilayah Merauke, di Aula Dewata Cengkar Yonif Raider 323/13/1 Kostrad. Selasa, (31/10/2017)

Kedatangan Danrem 174/ATW bersama Kasi Intel Korem Kolonel Inf Ayub Akbar dan Kasi Ops Korem Kolonel Inf Agus Prasetyo di Mayonif Raider 323/13/1 Kostrad disambut oleh Dabrigif Raider 13/1 Kostrad Letnan Kolonel Inf Khabib Mahfud dan juga Danyonif Raider 323/13/1 Kostrad Letnan Kolonel Inf Agust Jovan Latuconsina, M. Si (Han) selaku Dansatgas.

Dalam arahannya Danrem 174/ATW menyampaikan tentang pentingnya kepekaan Prajurit pada saat kegiatan, agar menumbuhkan rasa simpati masyarakat kepada TNI di manapun berada dan bertugas, serta mengecek seluruh kesiapan dan kebutuhan perlengkapan yang akan di bawa sebelum berangkat.

Danrem juga menekankan lima hal kepada seluruh Prajurit yang akan berangkat Satgas. Pertama, untuk menjaga, memelihara dan meningkatkan moralitas TNI AD. Kedua, menjaga, memelihara dan meningkatkan keamanan baik personel,materiil dan perlengkapan serta kegiatan. Ketiga, menjaga,memelihara dan meningkatkan moril, semangat dan motivasi. Keempat, menjaga, memelihara dan meningkatkan kekompakan, kebersamaan, jiwa korsa dan soliditas. Kelima, menjaga, memelihara dan meningkatkan kemampuan Prajurit sesuai arahan dan perintah dari bapak Kasad Jenderal TNI Mulyono.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.