700 lebih Castinger Se Indonesia jajal Danau Teluk Seruo Ogan Ilir

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR, (SUMSEL) РBupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam membuka Kopdarnas Forcasi Ke 3 Se Indonesia 2017, Ahad (17/12) di Danau Teluk Seruo Kabupaten Ogan Ilir.

Berdasarkan data yang dapat di himpun, Kabupaten Ogan Ilir merupakan tuan rumah Kopdarnas Forcasi Ke 3 dalam acara lomba mancing mania Se Indonesia,yang mana kegiatan ini sebelumnya di laksanakan di Karawang Jawa Barat.

Lebih dari 700 orang peserta Castinger mancing mania mengikuti lomba untuk menjajal Danau Teluk Seruo Kabupaten Ogan Ilir,dan tercatat sebantak 15 Provinsi di Indinesia turut semarakkan  Kopdarnas Ke 3 Se Indonesia 2017.

Acara di hadiri Bupati OI HM.Ilyas Panjia Alam,Ketua Porcasi Pusat Wiwin Kusworo,Rahmadi Jakfar MTp,Aprizal SH,Amir Hamzah Anggota DPRD OI,Taufik SKom Ketua harian FFCS Mancing mania OI,Sambas Comunity dan ratusan peserta Castinger.

Ketua Porcasi Pusat Wiwim Kusworo mengatakan suatu kebahagian dan kehormatan dapat bersama ditengah Costinger Se Indonesia dalam acara Kopdarnas Forcasi Ke 3 Se Indonesia yang dilaksanakan di Danau Teluk Seruo Kabupaten Ogan Ilir. Inti dari kegiatan ini merupakan ajang silaturrahim antar Costinger sehingga mampu bersatu untuk memajukan dunia perpancingan.

Sementara Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam mangucapkan selamat datang para mancing mania Se Indonesia di Danau Teluk Seruo Kabupaten Ogan Ilir yang di rangkum dalam acara Kopdarnas Forcasi Ke 3 2017 ini, merasa bangga dan sangat terharu sekali dengan kegiatan ini, karena ini merupakan pertama kali dilaksanakan di Ogan Ilir, kedepan saya meminta pelaksanaan dilaksanakan setiap tiga bulan sekali dan puncaknya setahun sekali.

Di depan ratusan pemancing mania, Ilyas mengatakan akan membuat sport-sport pemancingan di aliran sungai kelekar Desa Burai,sehingga pemancing mania dapat melestarikan dan dapat menikmati kelestarian danau dan sungai di Ogan Ilir.

Selain itu,Ilyas memberikan tambahan hadiah dan bonus sebesar 5 juta rupiah bagi peserta yang mendapatkan Ikan yang paling besar dan panjang,1 juta bagi peserta yang dapat ikan tapah.

Peserta Kopdarnas Forcasi Ke 3 Se Indonesia selain memperebutkan piala bergilir dan tropi Bupati Ogan Ilir, jjuga akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan mendapatkan 1 buah Motor Matic Honda Beat putih hitam.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.