Anjangsana  HUT Ke-69 Yonif Raider 514  Kostrad ke Ponpes Nurul Muttaqin

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka HUT ke-69 Batalyon, Danyonif  Raider 514/9/2 Kostrad Letkol Inf Nopid Arif melaksanakan anjangsana dan pemberian santunan di Ponpes Nurul Muttaqin Ds. Patemon Kec. Pakem Kab. Bondowoso.Kamis (21/12)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Yonif Raider 514/9/2 Kostrad guna mempererat talih silaturahmi dengan para Santri di Ponpes Nurul Muttaqin.

Dalam sambutannya, pimpinan Ponpes Nurul Muttaqin KH. Majelis mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Yonif Raider 514/9/2 Kostrad kepada Ponpes Nurul Muttaqin yang selama ini terjalin.

Kehadiran Danyonif R 514/9/2 Kostrad beserta rombongan disambut hangat dengan senyum gembira para Santri. Pada kesempatan yang sama juga Danyonif R 514/9/2 Kostrad memberikan santunan kepada para Santri di Ponpes Nurul Muttaqin.

Kegiatan ini disamping dalam rangka memperingati HUT ke 69 Yonif R 514/9/2 Kostrad, juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada para Santri serta mempererat kemanunggalan TNI – Rakyat.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.