Dalam Rangka HUT yang ke – 40 Tahun BPJS Ketenagakerjaan Adakan Bazzar Sembako Murah

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Serang (Banten)-Warga Kecamatan Ciruas datang berbondong-bondong memadati halaman parkir depan kantor Kecamatan Ciruas dengan rela untuk mengantri atau menunggu giliran penukaran kupon paket sembako murah yang telah di bagikan oleh Desa masing-masing. Pada siang hari ini Kamis (21/12) 2017.

Sedangkan dari pihak BPJS Ketenagakerjaan sendiri hanya menyediakan seribu (1000) kupon untuk wilayah Kecamatan Ciruas dan di sebarkan langsung ke 15 Desa dengan hasil bervariasi setiap desanya tergantung banyaknya jumlah warga desa tersebut.

Tidak menutup kemungkinan hal tersebut membuat kecemburuan sosial bagi warga yang tidak mendapatkan kupon tersebut. Di karenakan jumlah kupon tidak memadai dengan jumlah warga atau masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Ciruas.

Drs.H.Wawan Setiawan,M.si selaku Camat Ciruas, mewakili Bupati untuk pembukaan acara tersebut dan memberikan sambutan hangat pada warganya yang merasa kedinginan menunggu antrian di saat hujan melanda di awal pertengahan acara.
Namun acara tetap berjalan dengan lancar dan damai.

“Semoga di hari Ulang tahun yang ke – 40 ini BPJS Ketenagakerjaan semakin peduli pada anggota – anggotanya dan pada masyarakat Indonesia umumnya juga pada masyarakat Serang khususnya, sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun sukses selalu” Ucap Pak Camat.

Kemudian Dedi arief Rohidi yang mewakili kadis Disperindagkop ( Dinas perindustrian, perdagangan, dan koperasi ) juga memberikan sedikit sambutan serta ucapan selamat Ulang tahun untuk BPJS Ketenagakerjaan.

Sambutan terakhir di ambil oleh Muallif selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Serang, yang di kawal oleh pihak polsek juga Danramil, ” harap maklum untuk semua warga karena dari pihak kami hanya bisa memberikan 1000 (seribu) kupon, mungkin insya Allah tahun kedepanya akan lebih banyak lagi.” Ungkapnya.

Dalam hal ini Muallif menguraikan rincian satu paket bazzar sembako murah diantara lain yaitu : beras 5 (lima) kg (kilo gram), minyak goreng 1 (satu) Liter, dan gula pasir 1 (satu) kg (kilo gram).
Dengan cara menukarkan kupon ke panitia secara antri atau giliran dan menebusnya dengan harga Rp.50.000  untuk 1 (satu) paket.

Menurut Muallif kepala BPJS Ketenagakerjaan, segala distribusinya telah di serahkan kepada Camat sepenuhnya.

(Yyg.k)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE