Tabrakan Beruntun Di Ruas Jl. Raya Serang Km. 24 Balaraja

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jl. Raya Serang KM 24 Balaraja, Kab. Tangerang, kejadian terjadi pada pukul 12:44 Wib menewaskan satu orang korban dan empat orang luka – luka , Kamis (14/12/2017).

Kecelakaan bermula ketika posisi lalu lintas padat merayap di Jalan ruas serang KM. 24 Balaraja, sebuah truk bermuatan pasir melaju dari arah kresek menuju Tangerang Kota melaju kencang. Dan beberapa meter sebelum lokasi kejadian, tiba-tiba rem truk tidak berfungsi (Blong)  dan pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraan, akhirnya, truk menabrak bahu jalan. Dan truk masih melaju kencang dan oleng ke kiri bahu jalan. Truk baru bisa berhenti setelah menabrak bus dan beberap kendaraan lainnya. Akibatnya, empat siswi yang sedang menunggu angkutan umum dan menjadi korban insiden tersebut, empat orang korban dari insiden kecelakaan tersebut satu orang tewas ditempat dan sebuah warung pun hancur akibat kecelakaan tersebut.

Sementar itu Kepolisian Sektor Balaraja Kab. Tangerang langsung meluncur ke lokasi kejadian, masyarakat yang berada di lokasi kejadian turut membantu mengevakuasi korban, dan korban dibawa ke rumah sakit umum Balaraja di Jl. Tobat.

Berdasarkan Febrian warga yang menyaksikan menerangkan,” Keadaan posisi sedang macet, dan mobil truk dari arah kresek jalan kencang, terus mobil nabrak empat orang pelajar yang satu meninggal dibawah kolong mobil,”terangnya saat dikonfirmasi Jurnalline.com.

Dari kejadian tersebut pengemudi truk langsung diamankan Kepolisian Sektor Balaraja untuk dimintai keterangan. Dan akibat kejadian tersebut ruas Jl. Raya Serang KM 24 mengalami kemacetan panjang.

(Aris/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.