JELANG TAHUN BARU 2018 KECAMATAN CIBODAS LAKSANAKAN OPRASI MIRAS

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Maraknya acara yang banyak dilakukan di berbagai wilayah jelang perayaan tahun baru 2018, generasi muda turut berperan aktif untuk mengagendakan acara dengan beberapa temannya, dari acara yang bersifat positif sampai acara yang sifatnya negatif.

Kecamatan Cibodas Kota Tangerang bersama Tiga Pilar Gelar Agenda Berantas penyakit masyarakat diantaranya Oprasi peredaran Miras serentak di enam Kelurahan yang ada di Kecamatan Cibodas, yang Bertujuan untuk menjadikan wilayah aman dan nyaman dari penyakit masyarakat jelang Tahun Baru 2018.(28/12/17)

Di mulai pada pukul 16:00wib sampai malam hari, oprasi Miras dilaksanakan serentak bersama Tiga pilar dengan keseluruhan 50 personil melakukan pemeriksaan di 18 Titik penjualan dan peredaran miras yang ada di wilayah Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, dan selanjutnya dari pemeriksaan dan jenis Miras yang ditemukan akan dilakukan penyitaan dan pendataan bagi penjual, agar selanjutnya dapat di monitoring setiap waktu peredaran dan penjualan Miras tersebut.

Dari oprasi yang dilaksanakan serempak bersama Tiga Pilar disita Miras dari berbagai Merk sebanyak 80 Botol, dan selanjutnya akan diserahkan ke Dinas Pol PP Kota Tangerang.

“Purnomo” Sekcam Cibodas Meminmpin langsung gelar acara Oprasi Miras dan menyatakan “Oprasi ini akan terus dilakukan sampai malam tahun baru 2018, oprasi kali ini kami belum cukup puas dengan hasil yang didapat dan diduga oprasi yang dilaksanakan hari ini sudah bocor, pasalnya dari warung-warung penjualan jamu yang menyediakan miras banyak yang tutup saat didatangi dan tidak ditemukan Miras.

“Upaya akan terus dilakukan sampai Jelang Tahun Baru 2018 mendatang, tidak hanya miras saja penyakit masyarakat yang lain juga terus dilakukan dan waktunya pun kita upayakan mendadak agar tidak bocor dan mendapatkan hasil yang maksimal” ujarnya.

“P” pemilik Warung pitera yang ada di Kel. Cibodas Sari salah satunya, merasa pasrah saat petugas menggeledah dan menemukan beberapa Miras yang disembunyikan pemilik yang kemudian dilakukan penyitaan.

“Penyediaan ini hanya untuk permintaan, yakini anak-anak muda yang sering membeli, dan tidak banyak disediakan hanya orang tertentu saja yang membeli” ungkapnya.

Irna salah satu warga saat di konfirmasi reporter jurnalline.com, merasa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kecamatan Cibodas dan berharap kegiatan oprasi tersebut harus sering dilakukan agar generasi muda tidak terkontaminasi dengal Hal-hal yang negatif dan merugikan diri-sendiri.

“Kegiatan ini bagus sekali, apalagi jelang akhir tahun, dimana muda-mudi sering membuat acara dengan bermabuk-mabukan, semoga dapat sering dilakukan giat seperti ini agar tidak ada lagi penyakit masyarakat yang merebak di Kec. Cibodas”jelasnya.

Camat Cibodas Drs. Gunawan Prihutama dengan diadakannya oprasi Pekat ini menghimbau, agar masyarakat dapat menyadari Perayaan yang sering dilakukan jelang penutupan Akhir Tahun dapat dilakukan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif berdasarkan nilai Budaya lokal dan menghindari kegiatan yang Negatif agar pelaksanaan Malam tahun Baru 2018 tidak ada keresahan warga serta menjadikan suasana yang Aman dan nyaman khususnya di Wilayah Kecamatan Cibodas.

(Abidin/aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE