Laskar Anggrek Agendakan Malam Keakraban Akhir Tahun 2017

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Sudah menjadi budaya segelintiran masyarakat dalam memperingati pergantian akhir tahun dengan menggelar acara renungan mengingat dan belajar dari sebuah perjalanan hidup pada masa yang sudah lewat dan di jadikan cermin di masa depan.

Sekelompok komunitas yang menamakan Laskar Anggrek atau yang di singkat LA ini, mengagendakan peringatan akhir tahun dengan tema malam keakraban.

Abah Iyus selaku humas komunitas laskar anggrek mengutarakan bahwa acara rutin seperti ini di kolaborasikan dengan acara doa bersama lalu di kemas untuk mempererat tali persaudaraan masyarakat Tangsel.

“Iya, acara ini rutin kami adakan, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keluarga besar laskar anggrek menjalin tali persaudaraan masyarakat Tangsel pada khususnya,”ucap Abah pada Kamis malam (28/12) di kediaman ketua panitia Hj. Yati Pane, perumahan BPI, Pamulang Timur, Tangsel.

Abah juga menambahkan bahwa, acara ini merupakan gerakan swadaya kami secara urunan seluruh keluarga besar laskar anggrek.

“Sumber anggaran yang kami himpun berasal dari urunan atau patungan dari seluruh masyarakat Tangsel yang masuk di keanggotaan laskar anggrek. Selain untuk mempererat kekeluargaan keluarga besar LA, acara ini juga di dedikasikan kepada keluarga kami yang sedang di rudung cobaan besar di Palestina, kami sangat peduli kepada apa yang di alami oleh warga Palestina, kami yakin dengan mengirimkan doa bersama maka keinginginan kami, akan di ijabah oleh Allah SWT,” tutup Abah

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE