Keberhasilan Polsek Kragilan Dalam Ungkap Perkara

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Serang (Banten) –  Keberhasilan Kepolisian Sektor Kragilan dalam mengungkap sebuah perkara menuai hasil positif , dalam press realese yang dilakukan oleh polsek kragilan ada dua perkara dan satu perkara yang berhasil dilakukan oleh polsek kragilan, Dua perkara diantara kasus pencurian dan satu perkara pemberantasan minuman keras ( Miras ).

Dalam jumpa pers nya Kapolsek Kragilan Kompol Tosriadi Jamal mengungkapkan bahwa jajarannya telah berhasil melakukan pengungkapan kasus pencurian yang berada di wilayah hukum sektor Kragilan dan berhasil menangkap pelaku yang berinisial Hp, Am, dan Iw, ketiga pelaku melakukan aksi pencurian di gudang PT. Indah Kiat Pulp and Paper ( IKPP ), Dan satu kasus pencurian telephone seluller ( HP ), Pelaku pencurian Telephone Seluller yang berhasil ditangkap oleh jajaran polsek kragilan berinisial San alias Pei dan satu pelaku yang berinisial Fer alias Gepeng masih dalam pengejaran pihak kepolisian, Keempat pelaku dijerat dengan pasal 363. Selain pengungkapan kasus pencurian kami juga melakukan giat operasi terhadap minuman keras ( miras ), para pelaku penjual miras dijerat dengan tindak pidana ringan ( Tipiring ).” Ujarnya”

Dalam pencapaian keberhasilan mengungkap kasus yang berada di wilayah hukum kragilan sangatlah di apresiasi dengan baik oleh masyarakat Kragilan, semoga kedepannya pihak penegak hukum dapat mengungkap kasus-kasus yang lain diantaranya kasus pencurian sepeda motor yang kian marak pada saat ini, Ujar Muhtar salah satu masyarakat Kragilan.

(Yyg.k/Jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.