Kegiatan Kampung Anak Kec. Pinang Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kecamatan Pinang Kota Tangerang Gelar Kegiatan Kampung Anak, guna menjadikan Anak-anak menjadi Kreatif Dan Berinovatif di jl. H. Rasuna Said halaman kec. Pinang Pukul 09:00wib, kamis(21/12)

Kegiatan Kampung Anak adalah ajang untuk mengasah bakat kreativitas dan potensi generasi masa depan bangsa karena dengan melalui festival pentas seni, dan perlombaan yang beraneka ragam, anak-anak dari tingkat PAUD, TK, dan SD, semua ini dapat dilihat bakatnya satu persatu saat mereka mengikuti ajang perlombaan dengan jenis yang berbeda, lomba Pinang Aku Bisa, Aku Anak Hebat, Mewarnai, Fashion Show, Menari, seluruh peserta lomba tingkat Sekolah Sekecamatan Pinang.

Kegiatan tersebut Turut dihadiri para Lurah Sekecamatan Pinang, Himpaudi, Babinsa, Binamas, Karang Taruna Kecamatan, Ormas, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Ratusan tamu undangan yang hadir.

” Sekcam Pinang, saat memberi sambutan menuturkan ‘ dengan tema ” Anak Indonesia Sehat, Kreatif & Berinovatif ” semoga generasi muda dapat terus meningkatkan kreativitas dan berinovasi dalam segi mencerdaskan anak bangsa agar dapat bersaing dengan bangsa yang lain,” Harapnya.

” Trisnanto hadi pratama, S.Stp, Kasi Kemas Kecamatan saat diwawancarai awak media di ruang kerjanya menjelaskan, kegiatan ini untuk mengasah, melatih mental dan melihat dalam mencari bakat anak-anak generasi muda penerus masa depan bangsa agar kedepannya mereka terarahkan dengan kreativitas dan Inovasi,” Pungkasnya.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.