POLSEK KALIDERES BERSAMA 3PILAR AKAN SIAGA JELANG HARI NATAL DAN TAHUN BARU 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Jelang Hari Besar Natal Dan Tahun Baru pada Th 2018 Banyaknya monentum yang digelar masyarakat serta agenda kebersamaan dalam menyambut Hari Besar yang dilaksanakan di berbagai wilayah, melihat banyaknya apresiasi yang akan berlangsung, Pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2017 pukul 17.00 wib bertempat di Aula Polsek Kalideres berlangsung acara silaturahmi Kapolsek Kalideres bersama 3 Pilar Kecamatan Kalideres dan Ormas setempat untuk bersinergi serta berkomitmen dalam turut serta mengamankan jelang Natal Dan Tahun Baru (21/12)

Adapun pada kesempatan silaturahmi, Kapolsek Kalideres Kompol. Ependi, SH mengajak beberapa elemen diantaranya ormas, dan dihadiri Ormas GP Ansor. FPI. FBR. BPPKB. FORKABI. PP. LMP. FKUB. Senkom dan Citra Bhayangkara untuk bersama-sama berkomitmen dalam menjaga ketertiban serta pengamanan di wilayah, khususnya wilayah hukum Polsek Kalideres.

Komitmen ini di Ikrarkan bersama dan dituangkan dalam bentuk kesepakatan bersama yang di tanda tangani Kapolsek Kalideres Kompol. Efendi, SH, Camat Kalideres Supriyadi, S.Ip, Danramil Kalideres Kapten Inf. Edi Suroso dan Pengurus Ormas yang hadir.

“Ini akan jadi ikrar bersama dan semoga momentum kesepakatan serta jalinan kerjasama ini dapat terealisasi dengan baik, dan menjadikan wilayah tetap aman serta menanggulangi hal-hal yang tidak di inginkan.” Jelas Kapolsek

Tono salah satu ketua cabang pengurus ormas mengatakan “semoga jalinan kerjasama ini yang sudah di ikrarkan akan terjalin tidak hanya di waktu jelang Hari-Hari besar saja, namun akan terus berlanjut untuk dalam membantu Institusi setempat dalam menjaga keamanan.” Ungkapnya.

(Abidin/Alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.