Kunjungan Istri Kapolda Banten Di Pospam Operasi Lilin Kalimaya 2017

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA SERANG – Senyum yang ramah dari Ibu Diana Listyo istri dari Kapolda Banten Brigadir Jendral Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, saat berkunjung untuk menyambangi Pospam Operasi Lilin Kalimaya 2017 di Alun – Alun Barat Kota Serang, sekitar pukul 23:00 WIB, Minggu (24/12).

Kunjungan secara marathon malam itu oleh istri dari Kapolda Banten Ibu Diana Listyo, di beberapa titik Pospam Operasi Lilin Kalimaya 2017. Kedatangan beliau di Pospam Operasi Lilin Kalimaya 2017 di Alun – Alun Barat Kota Serang, di sambut hangat oleh Kapolresta Serang AKBP Komarudin dan Dandim 0602/ Serang LETKOL CZI Harry Praptomo, beserta seluruh jajaran nya.

“Kedatangan ibu Kapolda, merupakan support bagi seluruh jajaran stakeholder yang ada di Pospam ini, yang memberi semangat walaupun saat ini libur petugas masih berjaga untuk melayani masyarakat dalam hal menjalankan tugas negara, ” kata Kapolresta Serang, AKBP Komarudin

Dalam kunjungan ny, istri dari Kapolda Banten memberikan bingkisan kepada seluruh anggota yang ada di Pospam tersebut. Kemudian, kunjungan dilanjutkan ke Pospam di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

(Ags/Jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.