POLSEK KARAWACI GELAR OPERASI PETASAN JELANG MALAM TAHUN BARU 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kepolisian sektor Karawaci, kembali menggelar operasi petasan jelang malam tahun baru 2018, di jalan Imam Bonjol, Sukajadi Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Rabu (27/12/2017).

Oprasi dipimpin Wakapolsek Karawaci AKP. Erizal,SH dengan kekuatan sebanyak 17 personil dengan cara mobile dengan sasaran pedagang petasan di wilayah hukum Polsek Karawaci.

Sesuai perintah Kapolres Metro Tangerang Kota, melalui Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, agar melaksanakan operasi rutin.

“dengan berbagai sasaran, Curas, curat, curanmor, narkoba dan terutama Petasan serta miras jelang Malam Tahun Baru 2018,” ujar Erizal.

Wakapolsek juga berpesan, dalam pelaksanaan giat, seluruh anggota harus bersikap sopan serta humanis pada saat pengecekan maupun pemeriksaan.

Darihasil operasi tersebut, pihaknya berhasil menyita petasan jenis bola-bola, dari toko my asia toys di jalan Imam Bonjol.

Erizal juga menambahkan, “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan akan rutin dilakukan jelang Malam Tahun Baru 2018,”tukasnya.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.