Peringati Hari Ibu Sat Lantas Polresta Tangerang Membagikan 22 Helm

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada setiap tanggal 22 Desember. Sat Lantas Polresta Tangerang membagikan 22 helm Kepada para ibu bagi yang sudah lulus dan lolos ujian teori dan praktik saat membuat surat izin mengemudi (SIM) di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Sat Lantas Polresta Tangerang.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan, Pemberian helm sebagai wujud nyata kepedulian kepada seluruh pengguna kendaraan roda 2 khususnya para ibu agar selamat sampe tujuan, dimana keselamatan itu berawal dari tertib di jalan. Sehingga kamseltibcarlantas di jalan raya Tangerang dapat tercipta.

“Memberikan helm kepada ibu berarti kita menyayanginya dan ini merupakan aksi simpatik dengan himbauan tertib berlalu lintas,” kata Eko.

Dalam pemberian hadiah bagi para lady bikers yang dinyatakan lulus ujian SIM itu, pihaknya berpesan kepada pengendara sepeda motor perempuan untuk memerhatikan aspek keselamatan dalam berlalu lintas.

Eko menuturkan, “Selain memberikan helm, kami para petugas Sat Lantas Polresta Tangerang yang melayani peserta uji SIM juga mengenakan busana adat
Guna terciptanya pelayanan yg humanis serta memeriahkan perayaan hari cinta kepada ibu di Hari Ibu ini.” terang Eko.

“Kita tidak akan lupa bahwa sosok ibu adalah orang paling bejasa dalam hidup kita,”Tandasnya

Dalam kegiatan tersebut Sat Lantas Polresta Tangerang berharap kepada masyarakat pengguna kendaraan sepeda motor maupun mobil agar selalu meningkatkan keselamatan dan juga mematuhi tertibnya berlalu lintas disaat dalam berkendara.

(Aris/Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.