Polresta Tangerang Kembali Gelar Operasi Lilin Jelang Natal Dan Tahun Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Satlantas Polresta Tangerang Gelar Operasi Lilin Kalimaya dalam rangka menjelang Natal dan Tahun Baru 2017, di Pasar Gembong Balaraja Kab. Tangerang, Jum’at (22/12/2017).

Dalam kegiatan ini Satlantas Polresta Tangerang mengajak stakeholder dalam melaksanakan pengecekan bersama Stakeholder yg antara lain Satpol PP Kab Tangerang, Dinas Perhubungan Kab. Tangerang, Pengelola Pasar Gembong dan juga mengajak para pedagang disana untuk ikut menjaga Kamseltib Car Lantas mengatisipasi kemacetan menjelang Natal dan Tahun Baru.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Eko Bagus Riyadi menerangkan ” Hal ini dilakukan sebagai antisipasi awal karena pasar gembong termasuk pasar yg berpotensi ramai, kegiatan yang dilakukan yakni penertiban bersama satpol pp terhadap para pedagang yg meletakan barang dagangannya tidak pada tempatnya ( memakan badan jalan ) dibantu dishub tangkab menggeser barang dagangan pedagang di pasar tsb,” Terangnya

Kasat Lantas Polresta Tangerang Eko Bagus Riyadi menambahkan ” Juga Giat gakkum dan penertiban lokasi parkir pasar upaya serta rekayasa lalu lintas di lokasi pasar Gembong.

“Kegiatan ini bertujuan mencegah trouble spot yg dapat mengganggu Kamseltibcar Lantas menjelang libur dan  perayaan Natal serta pergantian Tahun 2018 di wilayah hukum Polresta Tangerang,”Tandasnya.

(Aris/Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.