Persit Yonkav 1 Kostrad Gelar Posyandu Bulanan

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Batalyon Kavaleri 1 Kostrad bekerjasama dengan para kader Posyandu Yonkav 1 Kostrad menggelar kegiatan pelayanan Posyandu rutin bulanan, bertempat di posyandu KB-KES terpadu Markas Batalyon Yonkav 1 Kostrad. Sabtu (2/12).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Persit Yonkav 1 Kostrad melalui para kader Posyandu dalam rangka memelihara serta menjaga kesehatan anak Balita dan ibu- ibu yang sedang mengandung dan menyusui yang berada di sekitar Asrama Yonkav 1 Kostrad

Kegiatan Posyandu ini ada beberapa pelayanan khusus yang di berikan kepada anak Balita diantaranya, penimbangan berat badan, pemberian imunisasi, vitamin, vaksin dan makanan tambahan serta pemeriksaan ibu-ibu hamil.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Batalyon Kavaleri 1 Kostrad, Ny Yudi Suryatin menghimbau kepada orang tua yang memiliki anak Balita untuk rutin membawa anaknya ke Posyandu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis, sehingga perkembangan dan pertumbuhan anak dapat terus dipantau sehingga tumbuh dan berkembang tanpa kekurangan gizi dan jauh dari berbagai macam penyakit.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.