POLRES BANDARA SOETTA TINGKATKAN PENGAMANAN JELANG NATAL DAN TAHUN BARU

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan terbang melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Polres Metro Bandara Soetta, tingkatkan pola pengamanan dan penambahan personil di setiap pos penjagaan. Sabtu (16/12/2017).

Hal tersebut diutarakan Kapolres Bandara Soetta, AKBP Ahmad Yusep, saat diskusi bersama awak media diruang kerjanya pada jum’at (15/12).

Yusep mengatakan, pihaknya telah mendapat delegasi dari Kapolda Metro Jaya untuk lebih serius lagi dalam menjaga keamanan Bandara soekarno-Hatta dari berbagai ancaman dan juga teror, jelang Hari Raya Natal dan Tahun baru 2018.

“Bandara Soetta merupakan salah satu objek vital, karena merupakan akses keluar masuknya puluhan ribu penumpang, baik yang datang maupun yang akan berangkat,” ujar pria yang baru menjabat sebagai Kapolres Bandara Soekarno-Hatta itu.

Oleh karena itu, menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2018, pihaknya akan melakukan simulasi pengamanan terlebih dahulu.

“kita akan lakukan simulasi bersama TNI-Polri, bila perlu kita juga akan melibatkan Tim Gegana dari Polda,” lanjutnya.

Karena untuk kenyamanan dan keamanan penumpang yang melalui Bandara Soetta harus benar-benar kita jaga. Apalagi saat ini, begitu banyak isue-isue yang sedang berkembang.

Untuk itu kita harus melakukan berbagai langkah antisipasi. Adapun beberapa hari belakangan, kita juga telah melakukan oprasi premanisme, dan sudah mengamankan puluhan orang yang diduga sebagai preman.

“kepada masyarakat, bila ada hal yang mencurigakan, jangan ragu-ragu untuk melaporkan kepada anggota yang sedang bertugas, atupun langsung kemapolres,” tandas Yusep.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.