POLSEK KARAWACI PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1439 H

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Jajaran kepolisian Sektor Karawaci, Gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, di Halaman mapolsek Karawaci, Jumat (22/12/2017).

Acara tersebut digelar dimapolsek untuk meningkatkan sinergitas antara tokoh dan juga masyarakat, dengan Tema “Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/ Tahun 2017, Bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Lapisan masyarakat Lainnya tingkatkan Kinerja Kepolisian di wilayah Hukum Polsek Karawaci”.

Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim mengatakan, dengan diadakannya acara ini, semoga sinergitas antara tokoh dan juga masyarakat semakin erat.

“sehingga dengan digelarnya mauludan ini, segala hal dan rintangan dalam tugas penjagaan di Wilayah Hukum Karawaci semakin mudah, dengan adanya Doa,” ujarnya.

Selain itu, ini juga digelar atas atensi Bapak Kapolres, agar merayakan hari-hari raya Islam dan mencitai serta merangkul ulama yang ada diwilayah.

Dalam acara tersebut, polsek karawaci memberikan santunan kepada puluhan anak yatim, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim-piatu.

“yang uniknya lagi, malam ini akan diisi dengan acara pengajian yang dibawakan anak yang luar biasa, dimana dengan Umurny yang baru 7 tahun sudah menghafal al’quran,” imbuh Kapolsek.

Acara Maulid tersebut juga dihadiri Camat Karawaci Suli Rosadi,S.Sos, Ketua MUI Karawaci KH. Djuhdi Suminta, Lurah Se-kecamatan Karawaci, Tokoh agama KH. Sihabudin Qurain, Ust. Hariri dan KH. Husein serta warga masyarakat.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.