Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Gelar Malam Renungan

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Kakorum Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Lettu Inf Ahmad Affandi Dalimunte, memimpin acara tradisi malam renungan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Yonif Para Raider 503/MK Kostrad yang dilaksanakan di Lapangan Satu Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (9/12). pukul 00.00 WIT yang dihadiri oleh seluruh personel Yonif Para Raider 503/MK Kostrad.

Acara tradisi malam renungan ini terdapat beberapa susunan acara guna mendukung jalannya acara tersebut. Di awal acara, Komandan Upacara tiba di tempat acara yang terlebih dahulu pasukan disiapkan dan lampu dimatikan dan diganti dengan menyalakan obor. Tujuan dari menyalakan obor guna menambah hikmatnya sesi do’a bersama.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan Hymne Yonif Para Raider 503/MK Kostrad dan pembacaan tekad prajurit Yonif Para Raider 503/MK Kostrad, selanjutnya lagu-lagu pujian dinyanyikan untuk direnungkan bersama, pembacaan puisi-puisi dan dilanjutkan dengan do’a.

Adapun inti dari kegiatan malam renungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat silaturahmi antara seluruh Anggota Yonif Para Raider 503/MK Kostrad.

Dengan adanya acara ini diharapkan kedepan kinerja Yonif Para Raider 503/MK Kostrad semakin profesional, baik dalam mengambil simpati rakyat serta memperkokoh sinergitas agar dalam melaksanakan tugas sehingga Yonif Para Raider 503/MK menjadi jaya selalu.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.