Tim Sepak Bola U-23 Divisi Infanteri 2 Kostrad Dharaka Yudha Juara Liga Bupati Cup 2017

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Tim sepak bola Divisi Infanteri 2 Kostrad (Dharaka Yudha) menjuarai kompetisi Liga Bupati Cup 2017 U-23 bertempat di Stadion JSG (Jember Sport Garden) Selasa (12/12).

Pada awal kompetisi Liga Bupati Cup 2017 U-23 digelar pada hari Selasa 28 Nopember 2017 yang di ikuti 13 tim sepak bola se-Kabupaten Jember, pada babak penyisihan group tim Dharaka Yudha sudah berhadapan dengan Gede Putra dengan skor 0-1, kemudian masuk 8 besar melawan PS Unej dengan skor 3-2, Semi Final melawan Persijatim dengan skor 2-0 dan masuk Final berhadapan dengan Gajayana dengan adu pinalti 5-4.

“Tim Dharaka Yudha sudah 3 kali juara di Liga Bupati Cup Jember, pertama tahun 2004, tahun 2014 dan tahun 2017, ini merupakan agenda tahunan namun baru dilaksanakan 5 kali dan kali ini mendapatkan tropi kemenangan dengan semangat pantang menyerah sehingga masuk final dan meraih kemenangan atas kerja sama Team dengan itu harus di pertahankan.” ujar Dandenma Brigif Raider 9/2 Kostrad Mayor Inf Hariadi Ramdani yang mewakili Danbrigif Raider 9/2 Kostrad.

“Kami sangat bersyukur atas kemenangan tim sepak bola Divisi Infanteri 2 Kostrad (Dharaka Yudha) yang tampil luar biasa dan kompak dalam setiap laga, ini membuktikan bahwa tim Dharaka Yudha memang punya kualitas yang membanggakan,”ujar Ramdani.

Disamping menjadi Juara Liga Bupati Cup 2017 U-23 berkat kegigihan pada saat berlatih pemain terbaik juga di berikan kepada salah satu pemain tim Dharaka Yudha atas nama Prada Rumaniga.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.