Satlantas Polres Serang Siap Gelar Operasi Lilin Kalimaya 2017

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Serang, (Banten) – Satuan Lalu Lintas Polres Serang mempersiapkan diri menjelang operasi lilin Kalimaya 2017 yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut, Satlantas Polres Serang melaksanakan kegiatan pemeriksaan sarana dan prasarana ( Sarpras ) guna pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Sabtu ( 16/12 ).

Pemeriksaan sarpras langsung dilakukannoleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Serang AKP Lucky Permana Putra dan didampingi oleh para perwira Satlantas Polres Serang di halaman kantor Satlantas Polres Serang.

Kasatlantas Polres Serang, AKP Lucky Permana Putra mengatakan pemeriksaan sarpras sebetulnya dilakukan secara berkala, Namun kali ini digelar dengan maksud untuk mengetahui sejauh mana kendaraan dinas itu dijaga dengan baik dan siap untuk digunakan untuk operasi lilin kalimaya.

“Kita perlu memastikan kesiapan seluruh kendaraan patroli jelang pelaksanaan Ops Lilin Kalimaya 2017 dan sebelum melakukan pelayanan kepada Masyarakat semua kendaraan harus siap semua dan dalam kondisi yang baik, Dengan dilaksanakan apel kesiapan ini diharapkan anggota Satlantas Polres Serang siap untik menjalankan pengamanan baik tugas dilapangan maupun di dalam pengaturan Lalu Lintas”Ujar AKP Lucky.

Pengecekan kelengkapan perorangan dan sarpras ini sendiri merupakan implementasi dari program Kapolres Serang AKBP Wibowo, S.I.K,M.Hum dimana 3 penampilan utama perorangan, penampilan organisasi, dan penampilan kesatuan.

(Angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.