4 Partai Politik Koalisi Peradaban Deklarasikan Syafrudin dan Subadri

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Empat Partai Politik yang tergabung dalam koalisi peradaban Deklarasikan Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Serang Syafrudin dan Subadri yang digelar pada rabu (10/01/18) dilapangan Boru Cipocok Jaya berlangsung lancar, aman dan meriah, acara tersebut dimeriahkan oleh artis Ibukota Cici Faramida dan Daus Mini.

Hadir para pengurus partai politik yaitu Pimpinan PAN Yandri, Hanura Eli M, PKS : Mukhlisin, PPP : H.Agus S. tokoh masyarakat dan jajaran kader anggota partai serta masyarakat pendukung simpatisan pantauan media dilapangan masa diperkirakan mencapai 1500 orang.

Dalam orasinya pimpinan ke empat partai politik yang mengusung Syafrudin dan Subadri siap mengarahkan semua anggota dan simpatisan partai untuk mensukseskan, dan memenangkan Syafrudin dan Subadri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Serang pada Pilwakot Juni 2018.

Syafrudin Cawalkot Serang mengatakan dalam Sambutannya dihadapan masa pendukung bahwa kota serang akan kita rubah dari yang baik menjadi lebih baik, kami ucapkan terima kasih kepada empat partai yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami untuk menjadi sebagai calon walikota dan wakil walikota serang. kota serang harus berubah.tegasnya.

Calon Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin mengatakan dengan di deklarasikan nya oleh empat partai yaitu PPP, PAN, PKS dan Hanura itu merupakan suatu kehormatan yang amat sangat luar biasa khususnya buat kami berdua. jujur secara pribadi awalnya saya tidak yakin bisa berdiri dipanggung dengan izin Allah SWT dan dengan berangkat doa masyarakat kota serang sehingga Alhamdulillah kami di deklarasikan oleh empat partai.

Harapannya mudah-mudahan setelah kami dipercaya oleh empat partai yang tergabung dalam koalisi peradaban maka kami bisa mengabdikan diri kami untuk kemajuan kota serang yang tercinta ini.

Kita hanya diusung oleh empat partai yang pada akhirnya kita harus menang – menang jangan sampai kalah saya yakin partai kami pendukung kami punya kepercayaan di masyarakat kota serang jadi untuk target suara yang penting menang pada akhirnya..ya. kata H. Subadri Usuludin seusai deklarasi dilapangan boru.

(nuraen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE