Paslon Vera dan Nurhasan Resmi Daftar ke KPU Untuk Membangun Kota Serang Menjadi Cantik

Spread the love

Jurnalline.com, Serang – Seusai deklarasi yang dilaksanakan di hotel ledian pasangan Vera dan Nurhasan melakukan longmarc dari hotel ledian sampai ke kantor KPU untuk mendaftarkan sebagai calon wali kota dan wakil walikota serang pada pilkada yang akan digelar Juni 2018. (Januari, 10 – 2018)

Vera dan Nurhasan yang dikawal oleh tim, relawan, dan para pendukung dan sejumlah pimpinan kader partai pengusung yaitu partai Golkar, PKB, PDIP, PBB, PKPI, Gerindera, Demokrat, dan Nasdem.
dalam konfrensi persnya yang digelar dihalaman KPU Kota Serang pada Rabu (10/01/18) Vera mengatakan alhamdulillah apa apa yang dinantikan ditunggu – tunggu seiring berjalannya waktu akhirnya bisa terjawab siapa sosok wakilnya adalah Nurhasan selaku kader partai Gerindera yang merupakan diusung oleh partai koalisi ini sudah menjadi keputusan dari sejumlah pengusung partai. katanya.
dan kami siap untuk memenangkan Pilkada pada Juni 2018 nanti oleh karna itu kami mohon doa dan dukungannya kepada semua pihak juga kepada rekan2 media mari kita kondusifitas dalam pelaksanaan pikadan nanti.
menurut Vera memilih calon wakil walikota serang dari sejumlah calon – calon wakil yang lain semuanya bagus dan mempunyai keistimewaan akan tetapi pada akhirnya partai koalisi memutuskan sesuai dengan kesamaan visi dan misi dan kedepan pasangan Vera dan Nurhasan dapat bekerja dengan optimal dengan kerja sama yang baik untuk membangun kota serang yang cantik.
program andalan kami yaitu meningkatkan program disemua bidang baik itu bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lainya akan tetapi perlu ada peningkatan peningkatan dari sisi sarana prasarana maupun Sumber daya manusia yang mumpuni supaya program tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kota Serang.
apapun hari ini yang menjadi permasalahan dikota serang merupakan PR kita dan menjadi lebih baik lagi dan dapat teratasi dengan program serang cantik.

adapaun untuk strategi kemenangan insya Allah kita menang dengan niat dan tekad yang bulat insya Allah kita memenangkan pilkada dan kita juga yakin dan optimis dengan partai koalisi yang besar dan ini merupakan modal untuk kita semua untuk memenangkan pilkada dan mudah-mudahan masyarakat juga bisa menerima pasangan kita berdua untuk maju dipilkada nanti.

menurut Nurhasan calon Wakil Walikota Serang mengatakan bahwa ibu Vera dalam visi misinya serang cantik itu sesuai dengan landasan dan amanah kami yang ada di partai gerindera membuat kota serang lebih sejahtera.

(nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE