AQOR siap wakafkan diri Benahi OKI

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung (sumsel) – Ribuan Massa pendukung padati  Lapangan Segitiga Emas kayuagung kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) mengusung cabup dan cawagub OKI periode 2019-2024 H Azhari Efendi SH MH – H Qomarus Zaman S.pd Msi(AQOR) yang resmi mendeklarasikan diri k KPU OKI.,selasa(09/01/2018).

Pasangan ini mendeklarasikan AQOR di hadapan massa dari dukungan Partai GOLKAR,PKS,GERINDRA serta HANURA.

Dalam Deklarasinya AQOR  menyampaikan Aspirasinya di hadapan simpatisan menjanjikan pendidikan gratis yang saat ini sudah ada iuran,Jembatan akses penghubung antar desa akan di benahi,jalan jalan yang rusak di Kabupaten OKI ini akan di benarkan,kata AQOR

Seluruh pimpinan parpol mengajak semua massa yang hadir menetapkan pilihan untuk memilih AQOR. Harus ikut merasakan tentang pelayanan yang harus dirasakan langsung oleh rakyat,mensejahterahakan kehidupan rakyat, serta menampung aspirasi masyarakat harus di kedepankan.

“Siap mewakafkan diri membenahi OKI” kata AQOR seraya massa yang hadir bersorak dan bertepuk tangan.

Lanjutnya,Kami ingin harmonis kedepan, Apabila kami tidak harmonis bagaimana rakyat bisa sejahtera,karna pemimpin adalah contoh,” katanya.

Alpian,salah satu warga pedamaran mengharapkan pemimpin yang mampu merubah OKI menjadi lebih baik lagi.

“Kami minta agar jalan dan jembatan penghubung kami di benahi karna itu sebagai Akses kami dalam mencari rejeki,kami ingin pemimpin yang adil tidak hanya berjanji ketika berkampanye saja”,harapnya.

(Eka).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.