Pengguna Jalan Mengeluh Akibat Rusaknya Jalan FlyOver Pesing

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kondisi jalan berlubang di flyover pesing menuju Tanjung Duren Grogol, Jakarta Barat dikeluhkan oleh beberapa pengguna jalan yang melintasi jembatan layang tersebut. Mereka meminta kepada pemerintah kota maupun pusat jangan cuek. Sebab, dapat menyebabkan kecelakaan .

“Pemerintah jangan cuek, kalau jalan berlubang dibiarkan. Kami khawatir bisa terjadi kecelakaan,” ujar Rudi salah satu pengguna jalan tersebut ketika ditemui di kawasan Pesing, Selasa(9/1/2018).

Hal sama juga pun dikatakan Ketua Dewan Kota Jakarta Barat, H.Masykur, kondisi di sepanjang jalan flyover Pesing sudah sangat memprihatinkan.” Saya prihatin melihat jalan di flyover itu banyak lubang. Saya berharap jalan itu segera di perbaiki, ” harapnya.

Dilain sisi, Camat Cengkareng Jakarta Barat menjelaskan, jalan yang berlubang di sepanjang flay over Pesing menuju Grogol Petamburan itu, sudah sering di perbaiki dengan cara di tambal.” Jalan yang berlubang itu wewenang Kementrian,” Ucapnya.

Menanggapi masalah ini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Fredi Setiawan mengatakan, pihaknya akan melakukan pengecekan ke lokasi jalan yang berlubang di jembatan flay over Pesing tersebut.” Nanti kita kordinasikan dengan pihak yang terkait untuk melakukan perbaikan jalan yang berlubang itu.Kita akan cek ke lokasi,”tutupnya.

(ndo/alx) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.