Awal Tahun 2018 Bhabinkamtibmas Tiada Hari Tanpa Sambang (THT)

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Menjadi Program Kerja Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Talang Kelapa yang telah dicanangkan oleh Kapolsek Talang Kelapa. Tiada Hari Tanpa sambang diharapkan dapat meningkatkan Citra Polisi sebagai wujud POLRI yang Promoter, dapat menjadi ujung tombak Pelayanan yang menyentuh keseluruh lapisan masyarakat .

Senin (15/01/2018), Bhabinkamtibmas Desa Talang Buluh Brigpol Hasyim, S.Ip dan Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Benteng Bripka Anwar Effendi sembari melaksanakan Giat THT melalui Metode DDS (Door To Door Sytem) yang merupakan tugas rutinnya. Mereka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas maupun himbauan kepada setiap warga yang disambangi untuk berperan aktif dalam cipta kondisi kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Talang Kelapa selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak warga untuk selalu waspada terhadap adanya paham Radikalisme dan Anti Pancasila, juga menghimbau Warga untuk menjaga keutuhan NKRI.

Warga Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin sangat senang dengan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas di tempat mereka dan mereka tergugah utk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing-masing

“Program Tiada Hari Tanpa Sambang ( THT ) yang dilakukan Anggota Bhabin merupakan kegiatan rutinitas Petugas Bhabinkamtibmas sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, guna menciptakan kenyamanan, keamanan dan pengayoman terhadap masyarakat. Dalam hal ini Petugas menjemput bola untuk dapat mendengarkan secara langsung keluhan dan kendala yang dihadapi oleh warga, sehingga Petugas Bhabin dapat membantu Problem Solving terhadap permasalahan yang berkembang di masyarkat Desa binaannya,” Urai Kapolsek Talang Kelapa KOMPOL Irwanto, S.IK

(Hasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.