Banyuasin Bangkit : H. Askolani – H. Slamet (Solmet)

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Calon Bupati Banyuasin H Askolani dalam pidatonya menyampaikan kepada masyarakat Banyuasin. Wakil Ketua DPRD Banyuasin menegaskan bahwa Deklarasi ini merupakan awal untuk menuju Banyuasin Bangkit.

Dimana dalam deklarasi ini semua tim hadir termasuk lima partai politik yang siap berjuang bersama-sama guna menjadi pemenang dalam Pilkada 2018 nanti.

Deklarasi ini, juga dihadiri oleh Petinggi Parpol tingkat Provinsi Sumsel dan Kabupaten Banyuasin, Ketua DPD PDIP Sumsel M Giri Ramandha Kiemas, Anggota DPR RI Nazarudin Kiemas dan Gunhar, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Ketua DPW Nasdem Sumsel H. Syahrial Oesman, Pengurus DPD Gerindra Sumsel , Ketua DPC Gerindra Banyuasin Joko Susilo, Ketua DPC Nasdem Banyuasin H. Gopar Pasolong, Ketua DPD Demokrat H Ali Mahmudi, Ketua DPC PPP Banyuasin Hj. Mareta Herwati.

“BANGKIT yaitu BERDAYA SAING, Banyuasin harus meningkatkan daya saing baik secara Regional, Nasional bahkan Internasional. Untuk membangkitkan daya saing tersebut, tentu diperlukan pembabgunan secara global di berbagai sektor. Insprastruktur, Pendidikan, Pertanian Perkebunan, Kesehatan, Olah raga dan Pariwisata, tentu menjadi program prioritas kami.

Selanjutnya AMAN dan NYAMAN, membangun Smart City dan Smart Velage yang berintegrasi dengan Kepolisian untuk meningkatkan rasa aman terhadap masyarakat.

Merupakan program pencegahan kejahatan tindak kriminal dengan kegiatan yang berbasis pemberdayaan masyarakat, sehingga antisipasi kejahatan bisa terdeteksi.
GUYUP, guyup adalah gotong royong dan kebersamaan. Gotong royong dan kebersamaan merupakan budaya bangsa kita dan sangat dekat dengan masyarakat pedesaan.

Kami ingin pembangunan di mulai dari Desa. Desa akan mempunyai peran sentral pertumbuhan pembangunan.
Kemudian KREAKTIF, untuk mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran, maka kami akan mengembangkan program pemberdayaan terhadap UMKM dan Koperasi.

Menumbuhkan jiwa pengusaha di kalangan anak Muda dan Ibu rumah tangga dengan membuat pusat inkubator UMKM di setiap Kecamatan. Program ini akan mencetak ribuan pengusaha baru yang menjadi komoditas ekonomi di Kabupaten Banyuasin.

Selanjutnya, yaitu IMAN dan TAQWA. Ini dapat mewujudkan masyarakat Banyuasin yang agamis dan sifat yang mulia, sehingga menjadi manusia yang arif, saleh dan mandiri melalui program kegiatan keagamaan. Dengan akhlak yang baik, maka diharapkan akan adanya peningkatan profesionalitas mewujudkan birokrasi pemerintahan yang baik,” Jelasnya
Besar harapan kami.

Perjuangan kita ke depan, senantiasa mengedepankan persaudaraan dan etika dalam berkompetisi. Kerukunan masyarakat harus tetap terjaga.

Pilkada hanya salah satu demokrasi. Berkompetisi secara sehat dan bermartabat adalah kunci.
Dengan mengucap Bismillahirahmanirahim, saya H. Askolani didampingi H. Slamet. Mendeklarasikan diri sebagai calon bupati -wakil bupati Banyuasin 2018! Siap berkompetisi sehat dan tetap menjunjung tinggi etika.

“Tidak menggunakan SARA, tidak merendahkan pasangan manapun”.

(Hasidarmansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.